Jumat, 09 November 2012

"Jalan - Jalan" With new my friend

Diposting oleh Chacink Uget-uget di 2:47 PM
Two countries in one camera


Apa mau dikata y???
AAAaaaaduh... gimana? #confused

ya...namanya Ngô Đưc Giang
panggilannya GIANG...
*jangan bangun giang...giang ya,,, ahahhahaha* *kidding bro*
namanya cukup aneh dan lucu di telinga ku, yang sama sekali belum pernah mendengar nama orang vietnam.



Bagaimana bisa aku mengenalnya?!! secara foreigner gtu dianya... - . -"

ya bisa saja. kami kenal secara singkat... ya karena dy adik tingkat aku... ahahhahah :P
bagaimana??? ada yg tidak setuju???!!! ahahahhaha
mudah bukan?!
kikikikikikiki


Anak kecil ini... umm... (*tidak cocok anak kecil) lelaki ini... (*ha...ini baru tepat) adalah salah satu warga negara vietnam ASLI. Ini pertama kalinya ia menginjakkan kakinya di tanah air kita tercinta...."INDONESIA" hipp...hipp... hore...
Dia salah satu mahasiswa Vietnam yang ikut dalam beasiswa yang cukup tersohor di penjuru PERGURUAN TINGGI NEGRI di Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam yaitu "M.I.T". Beasiswa ini diadakan karena adanya kerjasama antar negara ^ _^ (aku pun pada dasarnya juga merupakan salah satu yang pernah berkecimpung dalam beasiswa tersebut...wktu itu aku memilih Malaysia sebagai negara tujuan exchange student ku, tp hal itu hampir terjadi.. karna beberapa trouble pada zaman aku.. ya terpaksa dengan sedih aku harus melepaskan beasiswa itu... ya maklum saja.. zaman saya itu adalah untuk pertama kalinya M.I.T  di luncurkan di UNSRI ku tercinta :D so... y gtu deh...masih ada yang kurang...ini.. dan itu tentang informasinya.) oke.. sejenak kita lupakan M.I.T program... mari lanjut pada cerita selanjutnya...

Giang ini... anak nya cukup ramah pada semua orang... cukup saya perhatikan dari pada yang lain (diantara mahasiwa student abroad yang pernah ada di UNSRI)... soooo... friendly!!
anaknya nyambung kalo diajak bercerita...dan selalu merespon apa yang kita tanyakan...
katanya dia "Naughty boy" nooo... i dont know... honestly...i dont know more about him... ahahhahah..
ya,,, tampangnya biasa aja.. tidak terlihat anak yang nakal,,, atau whatever,...lah...
tapi seperti yang aku kenal...anaknya friendlu, funny, dan good listener...
Yang mana notabene aku adalah mahluk yang memiliki bahasa inggris yang cukup buruk!! oh emm..gee..
walau pun demikian, Giang bisa mengerti...
aku sangat berterimakasih kepadanya...
karenanya...aku dapat melatih skill conversation bahasa inggrisku yang acak-acakan...
ahahhahaha...
Pada dasarnya... aku pun sulit menerima mother tongue-nya si giang... cara ia berbicara seperti orang china..
sulit dipahami...dan dimengerti... but... step by step i know!!!
Hmm...

Disela-sela percakapan kami, beberapa hari yang lalu, katanya ia mau ke PAGAR ALAM... i've a trip to go to pagar alam... dan ia tidak memiliki jaket, sedangkan di sana...cuaca cukup dingin... errr...tidak punya persiapan yang baik nih anak kl mau kenegri orang *garuk-garuk kepala*








okeh la... katanya dia mau mencari jaket... dan dia sudah mencari jaket di PS MALL tapi.. ya... u know lah... seleranya cukup tinggi ni anak ahahhaha tau akan kualitas jaket!!! luarrr biasa...

kemarin kami mengunjungi PIM MALL by TRANSMUSI bus...asliii malu banget guee!!
ya.. gk malu-malu amat sih...kekurangan yang bikin aku malu yaitu gk punya "MOBIL" or "SEPEDA MOTOR".

Penampakan Tiket TransMusi

Absolutely, i dont hv a car or motorcycle in here!!! aku mahasiswa...sang perantau MEDAN... mana mauu.. mama 'n papa memberikannya... - . -"
*bersakit-sakit dahulu kata papa* yayaya...
secara tu anak kemana-mana naik mobilll selama di sini.... dan kali ini aku bawa tu anak naik BUS...
nyantaiii.. kali ini BUS ber-AC!!! no keringat... no bau ketek... but... must to have much time for waiting this bus!! err....

Setelah berkeliling... dan belum dapat juga tuh jaket...sehingga aku mengajaknya makan...
Dia maunya PIZZA... dan aku ??? tradisional food... RAWON huhuhu... but it's ok.. dah lama juga gk makan pizza...
heii,,, tapi kali ini ada kesamaan kami.... kami tidak suka keju yang banyak!!! ehehhehe
aku takut gendut... dan dia... mudah muak akan keju.. ahahahah gud...gud..gud boy!! *toss

bercerita-cerita..sambil makan...
ternyata dia ini senang berjalan-jalan... *andaikan saja uang saya cukup dan passport active untuk berbackpacker ria dengan dia ke Malaysia dan Singapore.. pasti gua jabanin!!!*,
Setelah berbincang-bincang... ngalur-ngidul... macam-macam dah pokoknya...
kami mencari jaket kembali... dan finally!!! ketemuu....
kami memasuki salah satu distro @GOSSIP dan di sanalah kami menemukan harta karun yang ia cari...
hauffff... #hela nafas#
modelnya keren... *ada abang becak dibagian belakangnya ikikikikikikiki*
warnanya dia sangat suka...
cukup murah hanya Rp 250.000,-

itu katanya... ^^

YO WES.... setelah kemana-mana... berfoto lah kami @M-Photo Studio untuk foto box...
karena nih anak tinggi.. ya... susah juga dia masuknya.. ahahahhaha
dan ini lah hasilnya:




 i must to close my face...maaf wajah ku lagi tidak bagus kali ini :(


 it's my favorite pict.. *giang, save this pict*



PARADE EDIT :

 
u r so beautiful, giang!!! ahhahahaha



aku sangat senang... ada teman aneh seperti anak ini.. kwukwukwukwu... GOKIL abis... ahahhaa
baik... 
thanks a lot giang...gumawo (korean languange : terimakasih)...sudah mau mentraktirku makan... dan mentraktir ongkos ketika pulang ke MESS unsri agagagga...





Semoga bisa berteman dengan mu selamanya ^ _ ^




2 komentar:

Unknown mengatakan...

haha i like this :D:D

Chacink Uget-uget mengatakan...

ahhahaha... me too...

but, u can't read this story... :'(

u can't translate for all...

GAME

 

Chacink UgetUget Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea