Jumat, 17 Mei 2013

Dan akhirnya saya pun LULUS! (part 1)

Diposting oleh Chacink Uget-uget di 3:22 AM
Wahaiiii para pembaca setia Chacink Uget-Uget....
akhirnya kita bertemu kembali dalam acaaaraaa...
CHACINK SHOW...SHOW...*lho?!*
(Maaf ini bukan reality show ato sejenisnya. Ini hanyalah sebagian "journal" saya..)
ahhahahahha....!!!! *pindahchanel... tiiiiiiiiiiiiiiiiiitttttttttttttt*


Yupz...
seperti janji sebelumnya... saya akan berkecimpung lagi... dan berimajinasi kembali di blog ini
setelah fase-fase saya ditempah menjadi mahasiswa tingkat akhir sampai dengan kata "LULUS".

 lulus apa ini????
lulus dalam sidang....
sidang apa?
sidang TA,,,
Alhamdu....lillah,,,,,,
(gaya ustadz selendang)
Alhamdulillah yah...sesuatu yah...
(teteh syahr*ni)


Di sesi ini saya akan bercerita saat saya menjadi bulan-bulanannya dosen pembimbing tercintahhh...
nangis... stres... dan galau... itu lah makanan kehidupan saya sehari-hari pada sesi ini.

Orang tua hanya bisa mengelus dada,
Leptop saya pun ngelus-elus *elus apa y kl leptop? ehhehehe*
Sang pujaan hati pun elus-elus guling...
dan saya elus-elus semuanya... ahahahhaha...

Jujur...
awalnya sih saya mengira TA saya ini gampang sekali... judulnya saja "CEKAMAN KEKERINGAN"
jarang disiram...aman lah...
tapi huwaatttttt!!!
pengerjaannya sungguh luar biasa...
parameter penelitian saya... hewww... lumayan lah.
LUMAYAN BANYAKKKK berohhhh....
15 parameter.... *kepala nunduk dan hening*


Dampak utama penelitian ini adalah:
1. otak keriting
2. rambut mumet
3. mata pegal
4. badan menjadi panda...

*LHO??? gk kebalik???*

maaf apakah saya juga terkena dampak stres juga????


*okehh....lupakan...*


Mari kita bercerita bertahap ^_^

Awal bulan 3,
Saya kira sudah bisa diterima dosen...
kata dosen ini masih banyak salah...
kalimat ini... kalimat ituu... mana pengaruhnya... blaa..blaaa...
dan saya masih selalu salah...

tulisan yang masih saya ingat adalah "DAFTAR PUSTAKA yang TIDAK BERBOBOT SAMA SEKALI"
karena tulisan di makalah saya dibuat demikian, akhirnya saya menangis 3 hari berturut.
- . -"
sungguh malang rasanya nasib saya dikala itu...
tiada sang kekasih,,
tiada DAD dan BIG MOM,,
tiada makanan,,
tiada apapun yang mampu meredakan segalanya...

akhirnya GALAU...NGANYUTT... dan NGAMBANG.... *untung saya tidak kuning*


Pertengahan bulan 3,
Niat kuat kembali hadir, revisi TA sudah di perbaiki secepat mungkin, kerajinan datang kembali,
tapiiiiiiii....
pertengahan bulan ini dosen sibuk sekali... mengikuti workshop lah... pergi lah... bla..bla..
intinya tanpa kabar berita lah TA saya... dan akhirnya...
DOSEN pergi... *FAIL*
(Dosen Pembimbing dan Dosen Pembahas pergi semua ke KALIMANTAN)
*air mata bercucuran tiada henti*
Jadi, apa artinya saya berkerja setiap malam selama ini???? kalo dosen akhirnya pergii????
kapan saya seminarrrrrr.... MAMAAAKKKKKKK,,,, *teriak*
*air mata mengalir... tangan mengadah ke atas... dan berdoa.... "YAAA... ALLAH...kembalikan dosen saya ke PALEMBANG... Ppalliiii....."*


Awal bulan 4,

Secercah cahaya datang,, sang malaikat bersayap indah pun semakin menguatkan saya untuk seminar..
Mr. A : Tetep semangat meydina... Revisi terus.. Rajin-rajin nemuin dosen.. biar cepat seminar awak tu.
Me : Oke, baiklah pak...

Bau-baunya gerbang pintu seminar hasil hampir dibuka oleh sang penjaga... dan saya pun tak mau ketinggalan kereta. setiap pagi jam 7.00 pas saya sudah di kampus.
*kerajinan bukan???*

tentu saja bukan... ini memang kesepakatan,
setiap jam 7.30 saya harus menghadap Mr.A.


Pertengahan bulan 4,
Ms.R : sudahlah... kamu seminar saja nanti bakal dikoreksi lagi kq saat seminar.
Me : Saa... sa....say....saya.. boleh seminar bu??? *bibir dan lidah menjadi kelu**mataberbinar*
(masih tidak percaya, kalo hati ibu ini lagi baik buangetttt....)
Ms.R : iya... coba kamu konsultasi dengan Mr.A.
Me : Oke bu....oke... *ngacir secepatnya*


Koreksi demi koreksi yang saya lakukan akhirnya berbuah hasil,
surat izin seminar saya keluar... YEY... *tangan di atas + pinggul lenggok kanan...lenggok kiri...*

Gumawo Mr.A and Ms.R... LOpppp yuuu COWMAT... MUAH..MUAH...


Akhir bulan 4,
1 bulan telah berlalu, ketika revisi saya sudah berkali-kali di corat coret... akhirnya pada tanggal 30 April 2013...dengan izin ALLAH S.W.T saya seminar hasil...
revisi kali ini hanya sedikit *yey..*
banyak masukan...
dan.... intinya pertengahan bulan MEI saya harus SIDANG...

*prok...Prok....prokk*

LEGA *sikit*

tinggal dua langkah lagi... SIDANG dan YUDISIUM jurusan... *Bismillah*



To be continued


  Regard,

0 komentar:

GAME

 

Chacink UgetUget Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea