Selasa, 10 Januari 2012

~ Menanti Hari di Januari ~

Diposting oleh Chacink Uget-uget di 3:55 AM
Nge_posting di jam 2:49 dini hari. Lagi-lagi berupaya berlatih untuk berbicara melalui tulisan aneh yang gak jelas di dunia maya hehehehehe (^0^), apalagi di sebuah BloG yang baru di rilis beberapa bulan yang lalu. Gak terasa ini sudah bulan januari ketika berasa banget ketika kami (Two Sister) berdoa terus berharap yang terindah di bulan Januari yang bukan hanya sekedar bulan J-A-N-U-A-R-I. Emang sih, orang tu beda-beda menanggapi sesuatu yang ditunggunya.. But, u know that!!! Januari ku itu spesial!!! beda dari yang lain. Walaupun bulan itu ada 12 dalam satu tahunnya dan ada 365 hari setiap tahunnya. Of course, Januari aku berbeda Lho... terlalu banyak event-event yang selalu menanti... mulai dari Tahun Baru(January, 1st), FinalExam(January, 2nd - 13th) , B'daY my Young Sister (January, 9th), Come Back To HomeTown [secara sekarang tinggal di pedalaman Sumatera Selatan kekekekkekeke] (January, 11th), My BiG day (January, 23th), LibuRan PenUH (until January, 31th) mulai dari di Medan - Brastagi - Jambi - Pekan baru, kebetulan bus yang aku tumpangi Lewat Jambi ama Pekan Baru. So bertambah deh adventure nya sebagai seorang Mahasiswi tingkat dewi (dah kelamaan di kampus - hampir 5 tahun) wkkwkwkwkw asdfasdfasdf.
Orang boleh berasa Januari itu biasa, Tapi menurut aku Januari adalah segalanya dari pahit, Manis, Asem, and Asinnya berasa di bulan itu. Mulai dari senengnya Liburan, samPe sakit hati aku di bulan Januari. Di balik sweety monthnya, Januariiii itu bikin aku sakitttttt!!!! sakit hati, sakit jantung, geger otak, stress hinGga epilepsi!!! HUft (mulaiii de... alay..). Skripsi aku gak kelarrr-kelaaarr... Mam ama PAp daH Ber-Twiittttt Ria di telinga Aku ampe kuping ini panas..."kenapa sih penelitiannya lama banget!, kenapa sih susah-susah penelitiannya? kenapa harus KULTUR JARINGAN?! temen2 daH pada Wisuda... Wisuda yang ke-99, (lewat), yang ke-100 (lewat), yang ke-101 (lewat), yang ke-102 (JUga lewaaaatttttT!!! AAAAAAAAAAhhhhh Aku streeeeSS) dan aku cuma bisa berkata  ASDF#%@&*! (mohon jangan diikuti...karena kamu pasti Gk akan ngerti. Sueeerrr tekewer-keweerr deH...) cuma bisa mengungkapkan JANUARiiii ITu speeeeeeeeeeeeeeeeeeeesiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaaLLLL mirip Kwe TiaW GOrENG spESIAL pake SeAFood + TelOr Orak Arik + SeBotol Teh BotoL S*Sro!!!... 
Ini Udah H - 4 sebelum muDik K KoTa Medan... YIpPPiieee.. SAbarrr Bentar LAgii... SemuA baRang dah Aku anGKUT dalam 1 Koper doronG ku, 1 KotAk RonGSOKan Ku, 1 RanseL hitaM ku... Semua Udah Beressss!!!!! (88,88%). di BULan INi Cuma BIsa BerHArap keINdaHAn yang semoga saja terwujud nyata. Hop...Hopp..Hop... Semangat!!!! WalaupUn IKa, ICha, Euis, dll temen-temen seangkatan dah pada mau kelarrrr Tapiiii tetePP!!! aku Harus beruSaha!!! Inget January itu sPEsiaLLL!!!  hhkhkhkkhkhkh

















Author by Chamollie
January 10, 2012




0 komentar:

GAME

 

Chacink UgetUget Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea