Selasa, 01 Mei 2012

PERIH

Diposting oleh Chacink Uget-uget di 11:11 PM
Detak jam pun berhenti ketika mengingat kata-kata itu. Merasakan bahasa tingkah lakumu membuatku bertanya akan sesuatu yang tertunda. Pertanyaan itu berirama kencang di otakku bagaikan Linkin Park konser dengan lagu "Crowling". Sangat mengenaskan jika ini terlanjur berlarut-larut. Terlalu sakit yang ku rasa karena tak menemui cara untuk mengungkapkan bahwa hati ini sakit.

"Aaaaaaaaa!!!", serontak teriakku memekikkan telinga para tetanggaku.

Kini hanya bisa mengelus dada. Tak bisa berbagi dengan siapa pun. Kekesalan yang terpendam dalam sanubari ini sungguh tragis. Memilukan segala gerak dan gerikku. Menuntut kemungkinan besar akan melumpuhkan total keceriaan yang ku punya. Entah apa yang ada di benaknya hingga mampu membuatku terpukul pilu dengan kenyataan yang ku hadapi saat ini. Hampir menyerah berfikir keras agar aku percaya bahwa ini hanya mimpi. Bahkan telah ku coba bertanya dengan mengirimkan sms, siapa tahu fikiranku terlalu picik terhadapnya. Namun, apa daya semua itu benar membuatku lirih dalam ketegaranku.

"Kenapa harus aku???", bisik lirih nada perihku menggetarkan bibir ini.

Entah apa yang harus ku lakukan. Tingkahnya berbalik arah benar-benar beda dari yang ku temukan di awal pertemuan. Untuk berfikir jernih pun kini sulit ku rasa, karena tidak sanggup untuk meyakinkan diri bahwa semua itu palsu.

"Percuma saja, semua telah terjadi. Mau apa lagi?? Mau menangis? Apa guna?!", sahut ku.

"Setidaknya ada penjelasan!!!", akhirnya air mata itu mengalir di pipiku. Kerasnya isak tangisku kini mendera kamarku yang hening. Dengan ditemani oleh lagu-lagu melow, membuat diriku semakin larut dalam kepedihan yang tak mampu terbendung lagi.

Sadarku bahwa hari sudah pagi, mata ku menjadi sulit untuk terbuka. Tak menyangka setelah melihat wajah yang amburadul ini di kaca. Ternyata kedua mataku bengkak bagaikan buah saga yang sudah cukup matang dan siap disantap.

"Uch...huhuhu...", pekik tangis manja kecil ku.

Cukup pedih ternyata. Walaupun tak terlihat dimana letak lukanya. Kemudian aku beranjak ke sudut kamar dan membuka pintu kamarku, berharap ada angin surga yang mampu mengobati hati ku yang sedang sakit. Semilir angin yang terhembus dari pintu kamarku berupaya membantuku sedikit bernafas dengan lega. Kiacauan burung di pagi hari pun membantu menyemangatiku dengan nyanyian indahnya. Bersyukur ku punya tuhan yang masih sayang padaku hingganya pun di pagi ini aku diberikan kebahagiaan kecil dengan keindahan pagi-Nya. Alarm hp ku pun berdendang ria dengan lagu "Fly to Seoul ~ 2PM" mengingatkan aku waktunya untuk mempersiapkan diri untuk kembali ke kampus demi mengemban tanggung jawab yang besar terhadap adik-adik tingkatku. Dengan begitu setidaknya hari yang lalu biar lah tetap menjadi kenangan dan hari ini harus lebih bahagia dari sebelumnya. (Moved like jagger ~ Maroon 5)



3 komentar:

Anonim mengatakan...

kenapa ya kalau cewek lagi sedih seneng bgt denger lagu melow ? bukannya tambah sedih tuh ?

Chacink Uget-uget mengatakan...

hahahaha... lagu melow itu mah cuma penambah dramatisir suasana.... biar tambah deres hujan di pipinya... biar semakin terasa kepedihannya...ahahahhaha :D

Biasa lah.. namanya juga wanita... tidak semua wanita bisa tegar mas... :D

Anonim mengatakan...

tambah deres, tambah berasa pedih sm tambah lega ya cha ? xixixiixi

emg tasya tau yg komeng ini mas mas ? :p

GAME

 

Chacink UgetUget Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea