Senin, 30 April 2012

'Lil Bit Love U

Diposting oleh Chacink Uget-uget di 7:31 PM
"Geudae ttaemune gaseumi...i ‘shimjangi dugeun dugeun...Nan geudaemaneul saranghae nae mam gadeuk wechineun mal...Dununeul kkok gamgoseo tteollineun ibsureul naemin nal bomyeon...Meonjeo anajuneun geudael kkumkkugo itjyo"  (RingTone Sunny Hill - Thump-Thump)


(Joget-joget ala drama the greatest love)

           Tiba-tiba aku pun tersentak..mendengar ringtone hape BebeH ku (baca : BlackBerry ku)  yang sedari tadinya bergema seantero kamar. oke...oke!!!, serontak aku pun terkejut dan bangun dari posisi tidur ku yang sudah Pe-wue (baca : posisi wueenaakkk)."Mwoooo?! Michyeosseo?!!!" *Whaattt??? Apa kau sudah gila?!*. Kalimat itu terlontar di bibirku dengan nada yang penuh amarah sambil melihat contact name yang tertera di bagian depan layar hape. Lalu aku menganggkat telepon tersebut. "Ehmmm... ada apa???" nada jutek yang telontar tak sengaja. #tepok jidat#. "Aduuhhh...KOK gini...Bego amat..." sesal hati berjutek ria di awal percakapan. ckckckckck.....#salah tingkah#. Namun, keadaan itu berubah 360 derajat. Jantung dag...dig...dug.. Duaarrrr!!! (BOOM HATI MELEDAK), aku pun  lemas tak berdaya, tak terbayangkan jika di malam itu akan mendengarkan suaranya Lagi. Suara yang ku nanti itu pun mendalu-dalu di telinga ku segeranya. Seakan aku lupa bahwa dia telah membangunkan ku dari Pe-Wue. Sejenak amarah yang menerjang di Otak ku itu pun hanyut begitu saja setelah mendengarkan suara indahnya. Aigooo... Aigooo... #mondar...mandir...sambil menggenggam hape#.
           Setelah beramah tamah dengan pertanyaan-pertanyaan konyol dan dibumbui oleh lelucon katrok diantara kami hingganya pun masuk pada pertanyaan super...duperr...saaaangaattt konyolll...!!! gleekkk...guuuaarrrrrr... Bagaikan disambar petiirrr....Saat itu ia menyatakan satu kalimat berjuta makna dan penuh kejutan yang luar biasa yang tak terduga. Siapa sangka pertemuan dari tatapan malu diantara kami menjadi banyolan yang kaku seperti ini. Dengan modus yang buruk, aku pun terdiam lalu tak menyangka detik jam beker di atas meja menjadi terdengar keras karena keheningan yang tercipta di malam itu. Rasanya jiwa ini pengen meledak, meletup, melompat-lompat, ketawa, menangis, berenang, joget-joget dan pengen langsung minum BAYGON. Glek...gleekk...glekk.... Hellooo... dah gila apa yah???! #otak pun berfikir super cepat#. Seketika di saat itu, diriku pun mengalami Jet Lag yang luar bianasa. Bukan ucapan syukur ato puja puji yang aku lontarkan dari bibir ini, tapi kelakuan yang Error super lebay yang terjadi. Aku pun bertanya pada diriku sendiri, "What happened to me?". Sungguh... aku tak kuasa menahan rasa yang ada di dalam diri ini yang begitu bergejolak bagaikan Firewall di malam hari yang menghiasi kegalauan hati ku selama ini. Hanya mampu melepaskan tawa HA..HA..HA..HAHHA...huaHA...HA...HA...ggggggg..GGGG,,,GEee,,, 
*Kreeetteeekkkk* #tiba-tiba rahang gak bisa balik ke posisinya sodara-sodara...!!!# dan kamar menjadi hening lagi.
            Kelakuan bodoh terjadi pada diriku ketika jantung ini berdebar kencang, karena hal tabu itu terjadi secara seketika. Pengen menangis rasanya apabila rahang susah digerakkan dalam hitungan detik. Ia pun menjadi linglung... dan menjadi diam juga karena pernyataan konyol yang pernah ia lontarkan kepada ku. Padahal dibalik keheningan kami dan kesaltingan aku, aku turut berdoa untuk rahang ku yang sedang sekarat "OH...God... Help MEEEE...." #berdoa dalam hati#. Ternyata allah mendengarkan doa umatnya yang lagi kesusahan menahan kebodohan diri ternyata...sodara...sodara... wkwkkwkwkw.... Kemudian ku coba kembali mengatur posisi dan menggerakkan rahang dengan perasaan yang teramat-amat lembut... "eng...eng...Kreekkkk" Taaarraaa....... Akhirrrnyaaa..... KEMBAAAAAAALiiiii... Yee..ye...ye...ye... serontak berbahagia atas kembalinya posisi rahang pada tempatnya. alhamdulillah..Ya Allah...  "Emmm...cuma itu???" sahut malu-malu kucing dari ku #padahal malu-malu anjing# wokokokokokoo.... Keheningan meleleh ketika ia menyatakan lupakan saja, anggaplah hanya sebuah lelucon. Penyataan seperti itu sungguh konyol bagiku. Seakan-akan mengangkat tinggi-tinggi dan menjatuhkannya tiba-tiba. HUFT... Jantung lemess....bener-bener lemess... "Matikan lah telponnya", sahut kesal ku. (bye...byee.... setan kecil tertawa hingar bingar dalam benakku) 
 

Detik keheningan tercipta dengan seksama. Dering nada terputus pun mengiang ditelinga ku, Tut...tut...tuuuutt.... hubungan telepon kami berdua pun terputus. lalu aku semeseesssnya  kembali dengan kalimat, "Kenapa dimatikan? Apa salah ku?". (apa salahkuuuu...kau buat beginiiii...kau tarik ulur hatiku hingga...sakit yang kurasaaa... "DENASIB ~ Apa SALAH AMbo" *Lhooo??? napa jadi nyanyiii begini???!!!*). GALAuuu... #miris#.
         Bunyi replay-an sms darinya yaa.. kurang lebih berbunyi seperti ini --> "Aku gak mau mengganggu yang bukan hak aku". Breekkkk... semakin down hati ini... GALAU... HENING... HANYuuuuuTTTTT... karena takut amarah akan terajut di malam angkerr itu, aku pun memberanikan diri untuk menelponnya kembali dan bertanya "Kenapa aku gak boleh tau kalau kamu punya hati dengan ku? apa salahnya??", lalu sahut halusnya merasuki telingaku "Maaf, aku hanya gak mau merusak hubunganmu, biarlah hanya aku yang merasa". Woowww.... Superr Sekalii kalimat ituu....!!!! Entah itu Rayuan atau Bualan... aku pun sedikit tercengang. HAHAHHAHAHAHA....Namun, hari ini sebuah lagu yang dinyanyikannya dalam teleponnya tadi, membuat hatiku geli cekikikan...seolah kami lupa yang telah terjadi kemarin dan lagu itu menghanyutkan aku dalam benakku. Yes, I do. I do lil bit LOVE U. Beberapa minggu belakangan ini telah merapatkan kita dan menyatukan kegalauan antara kita yang ngebanyol aneh tanpa kenal waktu. SIANG, SORE, MALAM, SUBUH.... LEwwaatttt... pasti terlalui bersama...Senang sebenarnya bisa kenal dirinya, setidaknya bisa membuat hidupku yang dulunya sedikit hampa dan bosan menjadi lebih berwarna karena "kalimatmu itu lhooo... wowww...luar biasa...super sekalii...". Pastinya semua ini cobaan. Tak tau datangnya dari mana awalnya di mana akhirnya.. lalui saja dulu.... Siapa tau hanya bunga kehidupan yang hanya menghiasi kehidupan kelam. Tersenyum lah...Walau ini hanya fiktif belaka... ahahhahahaha 



NB :
Warga Negara Indonesia yang baik adalah ketika membaca postingan saya selalu meninggalkan kOmENG di tempat yang telah disediakan...

0 komentar:

GAME

 

Chacink UgetUget Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea