Kamis, 22 Desember 2011

~ Happy Mom's Day ~

Diposting oleh Chacink Uget-uget di 5:35 PM


21 tahun yang lalu aku dilahirkan dari sebuah rahim mama yang hangat, penuh kasih sayang dan cinta kasih.
Kata demi kata ia haturkan kepada sang pencipta agar anaknya tetap tumbuh dalam dunia anak yang soleha.
Tak tau betapa besarnya peran mama yang berjuang demi aku... aku yang begitu keras.
Tak terasa sudah berjuta dosa yang di perbuat kepada seorang yang begitu menyumbang nyawa terhadap gadis muda sepertiku ini.
Tapi aku selalu tak pernah mengerti betapa bersyukurnya aku memiliki malaikat seperti mamaku.

Di 21 tahun ini aku bernafas, mamaku selalu tersenyum untukku.
Penyemangat bagi ragaku....
Seraut doa untuk jiwaku....
Namun, mama tidak pernah mengeluh,
seberapa besar apa yang telah ia lakukan untukku.

Maafkan aku mama,,,
Anak gadis mu ini masih buta akan kesadaran.
Tuntunlah aku dengan cinta kasih mu,
Walau hanya sebatas mimpi....


HAPPY MOM's DAY........ <3 u So Much





0 komentar:

GAME

 

Chacink UgetUget Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea