Jumat, 08 Juni 2012

FUN COOKING and CHEF HARADA

Diposting oleh Chacink Uget-uget di 11:57 AM


Pagi itu bener-bener buat saya ketawa cekikikan mirip kuntilanak yang habis ngelahirin anak disiang bolong... (EMANG ADA??? #grrrr), seketika rasa kantuk yang berkelana di kepala saya menjadi buyar entah kemana. Mengapa???!!! Kenapa???!! HUAayyyy????!!! (baca: why)

Begini Ceritanya:

Saya punya teman yang super duper punya kreatipitas (duh cara ngomongnya...ndeso banget!!) yang luar binasa tingkat dewa, sebut saja Ayren... saya dikejutkan dengan gayanya yang serontak membuat saya berekspresi "WOaaahhh". Tiba-tiba dia mempraktekkan gaya aneh (seperti banci kurus meliuk-liuk sambil mendekap telapak tangan dua kali, dan diikuti dengan bentuk bibir yang rada kecil dirapatkan) sambil berkata, "Ibu...Ibu...Bapak...Bapak...yuk masak yukk...". Mungkin saya lagi kesambet dipagi ini kali yakk... Serontak semua kawanan saya di sekitar saya (dan termasuk saya) tertawa terbahak-bahak. "Woiii, Ren,,, gayo apo yang awak praktekkan tu...????" (bahasa : palembang, artinya : woii ren gaya apa yang sedang kamu lakukan???), celoteh kecilku sambil menahan tawa. "OO... Itu nahh... aku peragake gayonyo chef yang di TRANS TV tu nah.... dag pernah jingok apo awak tu??? ayyy.. DUSUN niand awak ni!! Jingokkk la gayanyoo...NGekeh aku asak jingoknyo tiap pagi...sebelum ngampus...ahahaha" (artinya : ooo... itu lhoo..aku lagi peraga-in gayanya chef yg di trans TV... kamu gak pernah lihat apa?? aduh... ndesoo bangeuudd sih loo...lihat lah gayanya.... cekikikan aku lihatnya tiap pagi sebelum ke kampus..hahahahha), samber Ayren. "Hmm... tp bener...saya gak tau lhooo ren....", sahutku.

Karena terbayang-bayang kata teman ku itu,,, saya selalu menunggu waktu yang tepat untuk menantikan CHEF itu berKOCAK ria di TIPI... #ya elahh..tipiii...
Namun, tuhan sangat baik... Dia mempertemukan saya dengan Chef itu ketika saya di rawat inap di Rumah sakit waktu itu....dan disaat itu lah untuk pertama kalinya saya menonton acara masak-masak yang dipandu oleh CHEF LUGU-LUGU UNYU.. ahahahha :D dan saya BENER-BENER NGAKAKKK KERAS!!! saya tidak sadar saat itu saya sedang berada di rumah sakit... ehheheheh #mianhae
EFEK SAMPING dari nonton tu acara pada saat dirumah sakit adalah : SUSTER yang lagi PIKET masuk ke kamar saya dan BERTANYA "KENAPA MBAG????" ... "Oh,, gak kenapa-kenapa kok sus..." ... saya rasa suster itu menganggap saya sudah sehat wa'alfiat kali ya.. bisa tertawa lepas seperti itu.. hhahahhaha...

Tapi... acara itu memang membuat saya kangen setiap pagi...
dan slalu membuat saya pengen tau tentang CHEFnya yang aneh.. ahahahha


KALOO becicuuu... Mariii kita lanjutkan KE TEKAPEHHH (baca: TKP)


Ibu...Ibu...Bapak..Bapak... ( Gaya bicara Cheff HaRada)

Trans TV memang mempunyai daya tarik tersendiri dalam bidang pertelevisian... Setiap tahunnya memang membuat suatu tema tersendiri, sehingga mampu memikat hati pemirsa di rumah yang HOBI nonton tiPiii... kwukwukwuwku... Kali ini Trans TV menyajikan TEMA tentang FUN and FRESH... ya... apa lagi kalo bukan acara-acara yang mengocok perut... Apalagi ini.... FUN....COOKING!!! Yups... Namanya ajah udah FUN.... COOKINg... acara ini mengkiblatkan acaranya lebih kearah MASAK sambil ngelucu... KALO buat acara Lucu... tapi Cheffnya gak LUCUU... Agak Aneh..kali yakKK... NAhh.. TApii Kalo kamu-kamu ngeliat Cheff acara Ini.. Hmmm.. DiJAMIN... NGAkak... Acara ini berdurasi 30 menit... yaitu dari jam 09.30 - 10.00.

Wow....Ngangaknya kurang GEde Cheff ('O_O')"

NAma Cheffnya, HARADA. Orangnya selalu tampil dengan menarik, lucu dan atraktif. HAyooo Kamu pasti bisa tebakk.... Cheff ini berasal dari mana!!... 

TEttt..teroottt...treeettt,,,

Ya...Anda..salah.. !!!
Cheff ini Bukan Orang JAwa!!! ndukk
BUKAN oRang PAdang uda...!!!
Apa LAgi ORANG MEdan!!!... Salah Ko LAe... #logatbatak.
Cheff ini berasal dari JEPANG!!! ASELI JEPUN JEnkk..dari negara saya dulu....#sombooongg.

Masakan yang dibawakan oleh Cheff ini adalah perpaduan masakan dari JEPANG dan INDONESIA. Bahan-bahan yang dipergunakan pun cukup hemat BEBBB.... mudah di dapatkan di SUPERMARKET... Cara berpakaiannya saja sudah mencitrakan koki jepang... Dengan IKAT KEPALA, BAJU KOKI khas JEPANG, Geta (sendal khas jepang), serta KIPASnya yang berlambang dua negara.... INDONESIA dan JEPANg... #asekkk...

Sang KOKI ini... Punya Istri Orang INdonesia...LHOO,,, Namanya IBU Sri...#Kalo tidak salah pas bintang tamunya indri barensss ada keceplosan tuch hihihihi... (Duh..Mirip nama dosen saya nama istrinya...) ahhahahha....


 Ketika acara FUN COOKING

 
Saat Cheff HaRaDa di Acara Benu Buloe...

Menurut saya sich...Cheff ini agak gagu membawakan acara... KENAPA??? yah.. apa lagi kalo bukan di kendala BAHASA kayaknya.... u knoWww LAh... Tapi Cheff ini selalu berupaya untuk bisa TAKE and GIVE dengan Pemirsa...kok.. walaupun rada gagu gitu bahasa indonesianya... ya... NOT BAD lah.. ^_^ #hidup cheff harada!!! GANBATTE KUDASAI!!! #Semangat belajar bahasa Indonesianya!!!

FOR EXTRA :

                                                                   eaa.... Peaceee....


0 komentar:

GAME

 

Chacink UgetUget Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea