Selasa, 05 Juni 2012

Skripshit, I'm with u!!!

Diposting oleh Chacink Uget-uget di 4:24 AM
Ini Adalah Post yang Terlambat amat sanGattt sebenernya sich....KEjadian Ini sesuNGGuhNya terjadi PAda 5 Mei 2012... Sebulan lalu tepatnya... *tampangdatar* Yach maO Gimana Lagi,,, SesungguHnya saYa belOM update tentang SHITLICIOUS itu karena menUnggU BebeRApa Foto dari Teman saYa si @Rindhi_Andhika (Kura-KUra mOEnGIL)...mongiL ntah MOGEL..ONTEL.. (Ntah apalah nama sesungguhnya mahluk paling seksi itu di BLOGnya). OKEHH,,,Back To BLOG,,,,KEbetulan Foto-Foto VulGar saya bersama Bang alitt a.k.a @Shitlicios dan Bang @syafial itu ada di JEnk Rindhi... TErnYAta... Foto saya sudah di editnya secara apiK... sepertinya di Edit menggunakan instagram.. ehehheheheee.... #dugaansementara #typingfinger makanya lamHOOO sekaleee saya baru dapet :(

Tahukah kenapa awalnya saya bisa bertemu dengan Dua BinTAng TenaR ini di Kota "KAPAL SELAM"?? Hal itu semua dikarenakan anak BEM FT - UNSRI lagi ngadain SEMINAR dan TALK SHowww umum tentang "Netpreneurship & Blogpreneurship" dalam rangkaian Engineering FAIR 2012 di Aula Pascasarjana, UNSRI (Palembang). hal lain yang menjadi faktor sekundernya Terjadi pecah teloR  *telur - MAAF* alias bertemunya saya dengan mereka berdua adalah teman saya, si kura-kura #meliriksinis (kura-kura??? he??? keimutan,,,) yang tiba2 secara berjodoh dengan saya membicarakan si alitt di BBM,,  "HAiii Jenk... Ada Skripshit lhoo di UNSRI", sorak rindhi kegirangan. Lalu aku sahut dengan, "Iya... pha??? iya sich tadi saya liat ada pengumuman tuch di "PANMAN" (Papan Pengumuman) jenk... Gimana??? Dirimu mao ikut ya?, replay BBM saya. "Ikutan dUnKK..yukk...biar aku yang daftarin ONLINE, GImana?", cuap-cuap kesenangan dari Rindhi. "SIPP Lahh.. atur aja.. saYa IKUTT pastinya" dan terjadi lah Pengesahan, sapa yg mao daftarin SEMINAR itu... padahal, saya sebenarnya ketika itu tidak terlalu faham siapa ALITT SUSANTO... sebelumnya saya hanya mendengar kabar miring tentangnya bahwa "BUKUnya dan BLOGnya" dari BLOG si BenakribOOO... Konon katanya buku ini termasuk BEST OF THE BEST, dan disarankan BAGI MAHASISWA tingkat akhir seperti saya... *UPss...* yah.. Alih berdalih ingin kenal sesama mahasiswa tingkat uzur... y... saya coba untuk mengenalnya...   




Perjuangan saya sebenarnya cukup rumit mengejar bang alitt ini. Mulai dari nyisihin uang mingguan...sampe Kaki LECET karena gak biasa pake HIGHHEELS ke PALEMBANG... #tepokjidat dan ini perjuangan bagi saya bangeettt!!! yang notabene selalu males bangun pagi untuk ke Palembang jam 6.00 dan males menyisihkan uang jajan hanya diperuntukkan hal yang belum jelas arahnya. So, jadilah saya yang mirip ayam berkokok dipagi buta yang tiba-tiba melek langsung berkokok. Karena malam itu saya begadang,,, hal hasil saya bangun terlambat,,,, *gak lambet2 amat sichhh.. cuma jam 6* HAAXXXX... deaL!!! hasilnya saya cukup pas-pasan nyampe di PALEMBANG. Untung saja MAS SOPIR bus LAYO ini cukup Sigap memainkan GAS dan KOPLINGnya untuk nyampe di PALEMBANG tepat pada JAMnya. hohohohoho...

Sampe di Auditorium cuma bisa celingak...celingukk... mirip ayam...#kenapa harus ayam sich pengandaian saya???#  Ternyata jenk rindhi masih OnDEHWEH... (OTW) waiting lah.. jadinya... ahlibi takut kepenuhan saya bilang ke rindhi, "JENK,,, Orang-orang dah pada masukk... ente dimana???" padahal takut gak dapet bangku di depan... ahahhahha...

Setelah masuk.. dan duduk rapi bagaikan putri keraton...saya soK manis kala itu.. Tiba-tiba panitia ada bilang, "Siapa yang belum ada buku SHITLICIOUS ato SKRIPSHIT, boleh beli di stan belakang lhoo... ada potongan harga kali ini... AYOO buruannn", panitia berkoar-koar seakan-akan potongan buku itu gede bangeuudd... Berhubung saya belum pUnya...Saya KEjar tu BUKU... dan saYa beli satu ajahHHH... cuma untuk alih-alih sapa tau dapet tandatangan penulis buku. hihihihi #curhat. Okeh.. saya sudah punya...
Si bang Alitt belOM dateng juga... EH... tak lama dari saya buka-buka bukunya... eh ada cew se-genk di samping kiri saya berteriak-teriak kayak monyet yang memanggil-manggil kawanannya untuk menyantap makanan.. Arrrr.... kuping ni rada budek jadinya!!! Hufttt.. 

Apa yang bisa saya ambil dari pandangan pertama saya terhadap seorang alitt?? GAnteng??? NO!!! i said, "NO!!!, COOLL??? Absolutely,,,, NO!!!", dia cuma enak dipandang saja.. karena gaya berpakaiannya. okeh la.....But buat ganteng,,, cooll.. No.. karena saya tidak pernah kagum pada lelaki yang begituan.. ahahahha... (MAAF bang!!! saya menghina LO... ahahahha). Spesies Monyet sebelah saya masih saja berlonjak-lonjak, motret sana sini... "ALIITTTT LIAT ksni doNKKK"... ya.. apa mau dikata.. karena tempat duduk kami dengan si abang penulis cukup dekat...yachh.. MAu tak mauu... saya harus menderita mendengarkan pekikan anak SMP di sebelah kiri saya ini... *tepokjidat. OKEHHH Fine... teman saya juga terinfeksi akhirnya akibat hampir diseluruh barisan...gak kanan...gak kiri berteriakk.."aliittttt... aliiittt". HUh...
Tapi harus saya akui... dia cukup mau berbaur terhadap FANS.. Ups...He never call them as a fans. "i don't have fans...dude... i just have loyal reader", He said... Hmm... ngONOo... *angguk2 kayak ayam* After that, i still being a cooler GIRL at the time... sebenarnya muna' juga saya ini... Pengen mOTO2...memanggiiiilll dan berkata "HAI.. alitt.. saya disini loh banggg!!!", tapi apa??? saya malah tambah soK KOOLKAS... hmmm bener-bener sok jaga image...banget.. yach...gtu deh..hohohohoo.. padahal di twitter saya,,, "ALitt, gue dibelakang LO!!!". ahahhaha... bener-bener koplakk.. deh..saat itu.. saya akhirnya terjangkit penyakit seperti readernya yang lain...But i'm still being cooler girl..ahhahaha MOto dikit... Dikit... lama-lama banyak.. aghahahhahahah... sampai-sampai.. saat itu pacar saya (maaf *mantan*) saya bilang "MESTI ya FOTONya kamu pajang2 di DP BBM" dia jadi cemburu...abis.. ahahhaha MAASAA BODOOO... aahhahahah LEWATttt...dah...

Yupz...setelah si bang alitt berkoar-koar di depan, dan mau pulang ke HOTEL... kami semua menyerbunya.... "MASS.... mas...BAng,..bang.. Tanda tangannya doNK...", teriak para reader. huaa.... saya pun ikut menyerbuuu...dari belakang... eh.. tapi gak dapat... HUft.. Dianya malah kecapean...minta ampun malah....karena tidak sanggup lagii...emang sih pada saat itu AULA PASCASARJANA lagi mati lampu... dan hanya kipas angin 2 BIJI yang berputar...ahhahahah... bang alitt kepanasan.. BOYYY..ahahahah... jadi di tahan sama panitia agar dia gak diganggu-gugat lagi.. tapi... saat itu si abang alitt nyampein tangannya buat di tepuk sama saya.. ahahhaha..."tepuk dulu.. baru mauu... hehhehehe", sahut bang alitt yang setengah ngos-ngosan. saya tepuKKK cuyy... dua kalii..."PROKKK ..PROKK, Rindhh,,,, aku nepuk tanganya,,,,", teriak histeris saya yang bagaikan anak monyet yang unyu... 

SAat itu emang gak dapet sich... tandatangannya... katanya di GRAMEDIA ATMO lt.3, baru boleh minta tanda-tangannya... COZ disana ada bedah buku yang "Skripshit". huuh... lemes deh.. but,,, sesi setelah pengumuman itu saya kembali semangat!!! karena ada si editor ganteng... bang @syafial yang berfoto dengan saya!!! ahahahahaa... asekk.. poto sama cow ganteng juga... *seumur2 hidup baru kali ini saya berfoto bareng cow ganteng + COOL* hahahaha.... #pipimerona

For Bukti :


 Bang syafial kayak om JIN dan saya JINNYnya aagagaggaa ^_^

After the event had finished!!! Saya dan jenk rindhi berkelana selama 3 jam buat mengisi kekosongan jam selagi menunggu acara di GRAMED yang konon katanya ada bedah buku. Kami berdua berjalan menghabiskan waktu bersama makan di Mr. PANCAKE - PIM (Palembang Indah Mall), dan masih sempet-sempetnya saya merawat dan merapihkan rambut di SALON SOdara...sodaaraa!!!

For hasil Rambut :



MAkan sudah... NYaLon sudah... akhirnya PAS... jam 3 sore kurang 15 menit kami keluar dari PIM dan melaju kencang ke GRAMEDIA dengan motor jenk RIndhii... "ALit.... i'm comin'...." kami berdua pada senyum mesumm...wajah kudell.... yang penting PAS!!! ahahahha, sesampainya kami di lt.3... ternyata sudah mulai lama..!!! huhuhuu... nyempell..nyempell.. akhirnya nyampe pada barisan depan...asekkkk... ada bang fiall... ahahaha ... LAngsung deh,,, si rindhi menyikut-nyikut saya,,,"jenk...jenk.. fial tuh...". saya cuma bisa senyum malu-malu mau... aakkakakakakka

si bang alit bercerita...sampai memperkosa tu buku ampe dalemm sedalem...lautan...dan saya pun turut dalam sesi tanya jawab! dan saya cukup serontak grogi saat itu. Wajarr... gak pernah pertatapan langsung dengan penulis sebuah novel edan begini. "Yah...kamu cew yang pake baju batik!!! kamu dari jogja ya mbag?", tanya alitt dan di situ lah semakin menggebu-gebu curhatan saya tentang skripsi terjadi. Tidak perlu diceritakan khan??? #matabelo

Cerita udah... Tanya jawab udah... Setelah itu... lanjutt sesi FOTO BARENG ama Se-Orang Alit... #Uyee 

For Foto:
 Ada kalimat semangat dari bang alitt hehehehe * i like it*


 Sehhh... jabatan tangan, bak para petinggi dua negara (afrika dan sragentina)


 ini!!! extreme bangettt wajah saya!! aduh... - . -"


Semakin memperjelas, ngapain saya disana!!


FIIOOOOLLAAA.....

Selesai lah perjalan saya mengejar bang alit dan syafial di Palembang.... Semoga iNSpirasi yang telah mereka torehkan dalam otak saya ini bisa saya ilhami dan lalukan sesuai jalannya... amin...









4 komentar:

Rindhi Andhika Lukman mengatakan...

perTamaxxx ..

asLi ngakaaaakkk baca pOsTingan ini chaaaa ..

mengejar emas-emas ..

xixixiixixixixiixixixi ..

^_^v ..

Chacink Uget-uget mengatakan...

YEAAHHH....


MENGEJar mAs...mas... yg notabene saya tidak tau, "siapa dia?"

ahahahha....

yg lebih absurd..nya ITUuu... K Palembang PAke HIGHhells!!! Odooo opooo ikiii???? emang mau dateng k acara NIkahann?? cckckkckc
NAPA gk Wedgess...
alhasil kaki PEGAL-PEGAL. LECET pula.... SIswantoo yacH..


ahahahha

YUXX... buat postingan yg laen lg ... hihihihi

Indah mengatakan...

Aihh foto kakak awag kok gini....acem mamak" gk jlas....

Chacink Uget-uget mengatakan...

Hee???"


kalo saya emak2... emang situ apa???

bukannya wajah lo lebih boros?? ahahhahahah :P

GAME

 

Chacink UgetUget Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea