Jumat, 14 Desember 2012

Aku, Kamu, Kita dan Kemalasanmu

Diposting oleh Chacink Uget-uget di 3:10 PM
Beberapa menit aku berfikir hari ini begitu pelik,
Penuh keegoisan antara semua ini.
Menari-nari di atas teriknya matahari yang menyambut sedari tadi,
dan KAMU!!! Masih dengannya...

Tak berfikirkah, kamu dipermainkan oleh waktu dan dilema alam?
Mengertikah kamu ayam berkokok menyadarkan mu sebelum sang adzan memanggilmu?
Atau kah kamu masih bersamanya?
masih bergulat dengan dilema waktu yang memanjamu.

Ribuan hari tlah aku lewati bersama kamu, kita dan kemalasanmu.
Aku tak pernah mengeluh dan meninggalkanmu,
terlebih lagi membiarkanmu dalam bayang semu berhalu-lalang kian kemari.
TAK PERNAH!!! TAK AKAN PERNAH!!!
Mungkin orang slalu berkata aku bodoh,
Mau merendahkan kepalaku sendiri pada rusa jantanku.
Aku buta?!
Bukan....!! bukan sekedar BUTA!
bahkan aku terlalu BUTA...
Apakah kau mengerti?

Apa arti selama ini...
Jika hanya aku yang berjuang,
Jika hanya aku yang menyelamatkanmu,
Jika hanya aku yang selalu harus tau KAMU?!
Jika hanya aku yang selalu merendah demi KAMU!!!

Kehidupanmu terlalu mudah,
tapi kamu merubahnya menjadi lebih sulit...
Kehidupanmu terlalu indah,
tapi kamu menghilangkan cahaya kebahagiaannya...
Apa kamu mengerti? kamu di PERBUDAK olehnya?

Kamu bukan anak kecil yang perlu ku papah
kamu bukan orang tua renta yang perlu ku papah
kamu bukan orang lumpuh yang perlu ku tuntun
kamu bukan orang buta yang perlu ku tuntun.
Tapi kamu orang GILA yang perlu aku ajarkan segalanya.

kamu mengaku ISLAM agamamu...
kamu mengaku SHOLAT itu tiang agamamu...
kamu mengaku membeli pulsa sangatlah mudah dan murah....
Tapi mengapa?
hanya mengerjakan 5 tiang agama ditubuhmu kau tak mampu...

Apakah sistem kinerja perbudakan di tubuhmu lebih besar dibandingkan
usaha yang ku hasilkan?

Aku mencintaimu..
bukan karena aku sayang padamu dan bukan karena syahwat ku...
Tapi maaf... Aku mencintaimu karena ALLAH S.W.T....
Selayaknya aku seorang muslimah yang harus mengingatkan sesama muslim...
Namun, kamu mengenyahkan segala peringatanku.
Semoga ALLAH menghapuskan dosamu, dan menghilangkan laknatnya untukmu...
membuka permohonan maaf untukmu, membantumu keluar dari lubang hitam kenistaan,
memudahkan langkahmu menjadi lebih baik, dan menjagamu dari setan, dan jin yang terkutuk.
Semoga ALLAH mengampunimu...
AMIN...





Kejadian hari ini mengingatkan aku 4 hari yang akan datang...
WILL BE COME TRUE???
hanya kamu dan ALLAH, S.W.T yang tau...
aku tak kan berharap banyak...
dan tak kan meyakinkan untuk hari selanjutnya akan baik-baik saja.

0 komentar:

GAME

 

Chacink UgetUget Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea