Senin, 02 April 2012

Complete Destruction

Diposting oleh Chacink Uget-uget di 5:39 AM
So ridiculous!!! grrr....
Finally, i don't sleep tonight and my vertigo come and it will be foeva on my head... hufftt

SUrpriisee.....
pagi ini saya mengajar praktikum Pemuliaan Tanaman Jam 10.00 am en" then before that i should print all my paper for my research mentor, absolutely on 08.00 am.... AAAaaaa..... it's so absurd,,, wht's goin' on My mind!! I never thought, it would happened like this... Hummm...
MengEjar dosen di Pagi hari, mempersiapkan kebutuhan praktikum pagi ini dan segala kebutuhan hidup pagi ini harus semuanya diolah... OH goD!!! I'll be really mad, if all this would happened every day like this... Giv me a biG Miracle fo Me...huhuhuhuhu Semua ini tidak akan dilakukan pada saat yang bersamaa!!! BIG mAtter hope BIG miracle.. IMPOSSIBLE!!!

KhiLAf?! tentu saja tidak... kejadian ini sudah berlanjut hari demi hari, sangat menghancurkan karir dan kesehatan tubuh. Bagaimana bisa sukses di negeri orang kalau selalu begini "EVERYDAY and EVERYTIME". MengApa tidak ada perubahan?!. Terkadang semua ini memuakkan, saya bosan dengan semua ini. Sungguh tidak disiplin sebagai manusia! ini sudah jam 5.11 am. Saatnya menunaikan Sholat Subuh... semoGa saJa tidak terlewatkan karena tubuh sudah semakin melemah di Jam segini...saya berharap setan kecil yang menggranyangi tubuh saya tidak semakin semangat membuat tubuh saya renta  untuk mengambil air wudhu dan sholat sesegerannya. Akan tak seimbangnya kehidupan jika dunia rusak dan akhirat rusak... maka hendaklah saya memperbaikinya agar tak timpang sebelah dan lebih sempurna seperti seharusnya.









3 komentar:

Anonim mengatakan...

tes 1 2 2

Anonim mengatakan...

hahaha...
everyday i'm shuffle'n...
rush monday pun gak berlaku lagi gara2 tiap hari rush... :D

Chacink Uget-uget mengatakan...

anonim : ahahah Shuffle??? LOL

GAME

 

Chacink UgetUget Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea