Jumat, 20 April 2012

Smile and Time

Diposting oleh Chacink Uget-uget di 1:55 AM
1st met ~ You? Me? Who?
(Savegarden - I knew i love u, Click here)

Senyum itu,,,,
ya senyuman maut itu,
yang pernah kau lontarkan kapada semua orang yang membuat mu bahagia.

Senyuman itu membuatku juga turut bahagia dalam manismu,
dan membuatku menerawang jauh, siapakah "Dirimu?".
Namun, bayang-bayang semu yang menyelimuti menuntunku untuk berkata, "TIDAK".
Taukah mengapa "tidak"?, Karna ku terikat janji hati dengan seseorang yang "belum" berhak memilikiku.
lalu kita pun bertaut apa yang kita lihat, menghilangkannya dengan seksama.
Sehingga kau pun tersenyum dalam malu ku.
Tapi sayangnya waktu pun meleyapkan kita diantara gelapnya malam bersama sang burung hantu.



2nd met  ~ Be Crazy
(N'Sync - I drive my self crazy, Click here)

Dengan seiringnya waktu, sajak dan langkah itu datang membahagiakan.
terutama untukku, karna sekali lagi menoreh bayangan itu di dalam benakku.
Taukah, "Siapa aku?". Ku rasa kau tidak tahu, dan aku pun berharap tidak.
Malu tapi mau, mungkin pantas untuk ku.

Tak lepas dari pandangmu, aku yang begitu riang sampai ku tak tau kau datang padaku.
Malaikat menyambut tanganku dan menjabatkan tanganmu untuk ku.
Aku bahagia dalam rona merah pipiku yang tak bisa ku pungkiri, aku malu.

Sekejap aku berdoa semoga bukan jabatan yang terakhir.
lalu kau menyapa lembut, menatap manja diriku yang konyol pada saat itu.
"Mwo?" (Apa dalam bahasa Korea) itu lah yang mampu terucapkan dari bibir ini.



Now ~ BiG hoPe
(Katty Perry - Thinking of You, click here)

Hari itu, mungkin aku belum tau siapa dirimu, bagaimana dirimu, dan apa kehebatanmu.
Namun, kini semua terungkap dalam perjalanan singkat nan bermakna.
Aku tak berharap hal besar,
hanya sedikit ingin memastikan kau tahu diriku,
bahwa aku lah perimu yang siap setiap hari membawamu dalam mimpi jelaga malam mu.

Aku hanya ingin menghantuimu layaknya
wanita vampir yang siap membelaimu dan memanjakanmu dalam romantika
Aku hanya ingin memandangmu dari kejauhan
tak berharap mampu menyentuhmu dan menjabat tanganmu
Seolah aku disamping mu pun, aku bersyukur.
Karna aku pemuja rahasiamu.


0 komentar:

GAME

 

Chacink UgetUget Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea