Minggu, 01 April 2012

LAzy Time or Lazy Girl?

Diposting oleh Chacink Uget-uget di 4:15 AM
Tema kali ini CUrcoL lagi....dan Lagi... setelah beberapa curcolan saya masuk dalam entri...jadi TerbersiT di Otak saya ini tuk membicarakan curcol setiap bulan... bagaimana???

Okehh.. LAnjutkan (Mr.Andi mode:on) *Mr andi dosen pembimbing skripsi pertama saya.

Sesungguhnya, sebenarnya, dan sebetulnya... sudah beberapa kali saya ini di TiLpun oleh mOM...POP... (*panggilan beken buat kedua orang tua saya) "Kapan mau kelar??? kalo gak bisa juni kelar, siapa yg mau membiayai kamu? Bla..bla..bla.." ocehan dari setiap mereka menilpun saya ya BEgiTU... Dan sAYA "STREEEEEEZZZ" berat... gundah gulana.. uring-uringan... berguling... kerlentang.. dan terkangkang.. *ups..SENSOORRRR*. Saya tau.. mereka bercuap-cuap sedemikian rupa supaya saya cepat kelar... Tapi... semua yang pernah merasa mahasiswa itu tau lah gimana penderitaannya. Mahasiswa tingkat akhir tu stress, sensi, arogan ketika penelitiannya ditanya-tanya. Ya...hhhh.. apalah daya... saya hanya wanita yang lemah dan akhirnya kemarin malam tepatnya... saya menangis.. benar-benar marah kepada mereka berdua...

Saya sebenarnya rajin, tidak pemalas, apalagi lelet seperti keong. Saya cukup tangguh dalam menghadapi semua permasalahan kehidupan saya sebagai mahasiswa (Eaaa...somBing x kao BAh!!!). Maaf bukan bermaksud sombong,, tapi itu lah saya yang sebenarnya... kalo emang saya malas, tidak pernah saya sentuh sedikit pun Skripsi saya itu apalagi untuk datang ke kampus setiap hari... Ondang-anding kesana kemari...ke Palembang- Indralaya... untuk mengejar dosen-dosen saya tercinta... pulang sampe di Indralaya Jam 8-9 malam....(Nah.. Jelas Toh saya tidak malas? ehhehehehe). Apa yang ada dibeNAk MErekA sehingga MEreka bisa MEngaTakan demikian....???? (mereka a.k.a orang-orang yang memandang sebelah mata) selama hampir 5 tahun saya begitu... apa kalian tidak kasian pada saya??? ckckkckkckck.... SUnGGUH TErrrrrLLAAAAALuuuu....

Emang terkadang "malas" itu menjelma menjadi setan-setan kecil yang menggranyangi setiap keberadaan otot saya... mulai dari otot mata hingga otot kaki... sampai-sampai malas bergerak dari tempat tidur setiap harinya... Sekilas cambukan selalu mengiang di dalam benak saya... "Kasihan MOM 'n POP sampai kapan mereka akan membiayaiku??? apa gk malu harus selalu dibiayai??" OKeh... Itu lah kata-kata yang paling mujarab untuk menghalau segala kemalasan saya yang jika tiba-tiba hadir setelah azan subuh,,azan dzuhur,,azan ashar,,azan magrib,,dan azan isya... SEMANGATTTT!!!!

Tenangg!!! penderitaan saya belum cukup sampai disitu...(Yang sabaR Ya Ndukk...hihihihi)



To be continue...

0 komentar:

GAME

 

Chacink UgetUget Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea