Rabu, 04 April 2012

Tips Membuat Bibir Tampak Lebih Indah

Diposting oleh Chacink Uget-uget di 12:05 AM


Seperti kulit pada wajah, dan mata, bibir juga turut mengambil peran penting di dalam penampilan seseorang. Selain Inner Beauty, ber-makeup juga sangat membantu menyempurnakan penampilan kita. Berbagai macam cara pun dilakukan seseorang untuk memperlihatkan keindahan bibir indahnya. Baik menggunakan bahan kimia maupun alami. Semua hal seperti itu sudahlah lumrah dilakukan hampir keseluruhan kaum hawa.

Jika anda berkantong tebal tentu saja ada yang menggunakan botox hingga mengoprasinya hingga menjadi bentuk seperti yang anda inginkan. Hal tersebut sering dilakukan oleh kaum hawa di negeri gingseng. Misalnya saja para artis korea yang sering muncul di drama seri yang sering kita lihat di salah satu TV swasta. Memang hasilnya sangat memuaskan. Namun, apakah hal tersebut akan bertahan lama? Tentu saja tergantung "berapa" kemampuan anda untuk merawatnya, bukan?

Nah, kali ini saya akan berbagi sedikit tips untuk membuat bibir anda tampak lebih indah, berikut tahapnya :

1. Air Putih
    Terkadang kita selalu menyampingkan kewajiban terkecil, seperti halnya yaitu meminum air putih. Fungsi kecilnya air putih mampu membantu menghilangkan bibir pecah-pecah dan sariawan pada bibir anda. Disamping itu fungsi dari air putih bagi tubuh adalah membantu menghilangkan toxin pada tubuh dan menghilangkan dehidrasi pada tubuh kita. So, mengapa tidak untuk dikonsumsi secara rutin?

2. Vitamin
    Berbagai macam vitamin yang dapat anda peroleh selain meminum multivitamin yang ada dipasaran. Akan tetapi anda bisa menggantinya dengan yang alami, misalnya saja dengan mengkonsumsi buah jeruk, tomat, bayam, coklat, kedelai dll. Vitamin C yang terkandung dalam buah jeruk merupakan salah satu vitamin yang diperlukan oleh tubuh dan berfungsi untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh. Bila dalam tubuh kebutuhan vitamin dan mineral mencukupi, maka segala jenis penyakit dapat dicegah. Mengkonsumsi vitamin C yang juga berfungsi sebagai antioksidan terbukti dapat menangkal virus-virus seperti virus flu, sehingga bila kita cukup memenuhi kebutuhan ini, maka kita akan lebih jarang mengalami flu. Vitamin B2 dikenal juga sebagai sebutan riboflavin. Diperlukan dalam proses pembentukan sel darah merah, penghasilan antibodi,  regenerasi sel. Juga membantu dalam metabolisme karbohidrat, lemak dan protein. Vitamin B2 terkandung di dalam kacang kedelai, kuning telur, susu, dan sayur-sayuran segar. Begitu pula Vitamin E, vitamin ini mengambil peran penting dalam proses membantu pencegahan kanker dan penyakit kardiovaskular. Vitamin E membawa banyak manfaat kepada kesehatan kulit. Untuk memenuhi vitamin E dalam tubuh anda maka dianjurkan untuk mengkonsumsi Ikan, ayam, kuning telur, minyak tetumbuhan, dan havermut.
   
3. Sikat bibir
    Seringkali kita menggigit bibir hasil dari bibir kita yang kering serta menarik kulit ari nya dan biasanya anda juga membasi bibir anda dengan air liur anda. Tindakan yang anda lakukan cukup salah untuk dilakukan karena akan memberikan dapak lebih parah dari yang sebelumnya, seperi lebih cepat kering dan hasil gigitan pada bibir anda yang terkelupas akan semakin besar, bahkan bisa mengakibatkan luka. Sebaiknya anda menyikatkan bibir anda setiap gosok gigi dengan menggunakan sikat gigi yang lembut agar sel kulit mati pada bibir anda bisa berganti dengan kulit yang baru, lalu bilaslah bibir anda dengan air hangat, setelah itu tutul kan bibir anda dengan handuk lembut, dan oles lah bibir anda dengan lipbalm sesuai dengan rasa yang anda inginkan :) FioooLLaaa hasilnya pasti segar...  o(^ - ^)o

4. Dandani Bibir dengan Cermat
    Oleslah bibir anda dengan lipbalm setipis mungkin terlebih dahulu sebelum memulai mendandani bibir anda dengan lipstick. Kering anginkan sekitar 10 menit. Lalu mulailah dengan mengoleskan bibir dengan warna yang sesuai dengan kebutuhan anda (Misalnya untuk dipakai sehari-hari, anda bisa menggunakan warna nude atau pink). Kemudian timpa bibir anda dengan tisu dan ulangi hingga 3 kali (lipstick - tisu, lipstick -  tisu, lipstick - tisu). Dan akhiri dengan olesan lipstick lalu diperindah dengan lipgloss :) Taarraaa... hasilnya bibir anda akan lebih indah dan menawan.

5. After MakeUp
    Setelah ber-make up ria dalam keseharian anda, di malam hari saat nya anda juga mengistirahatkan make up bibir anda dengan cara membersihkan hasil make up anda dengan make up remover atau dengan minyak zaitun dan baby oil. Lalu di lap dengan handuk hangat dan oles lah kembali bibir anda dengan lipbalm. ^o^


So, Tunggu apa lagi?

Jagalah keindahkan bibir anda sedini mungkin, pasti akan memukau kapan aja dan dimana aja... hihihihi


^ SEMOGA BERMANFAAT ^

0 komentar:

GAME

 

Chacink UgetUget Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea