Minggu, 08 April 2012

yeaH... I'LL be lazy girL, will i?

Diposting oleh Chacink Uget-uget di 1:51 AM
"Benar-benar dasar pemalas!!!!", gerutu ku dalam hati. Sudah seminggu uring-uringan dikamar gk ada kegiatan. "Apakah aku benar-benar gk pengen tamat???", lirihku. Proposal Skripsi ke II ku gk juga aku buka dan ku ganggu gugat begitu juga mencari referensinya. "Mengapa aku menjadi gadis pemalas seperti iniiiii???!!!!", teriakku. Enyahlah kau malasss!!! Sungguh gk tau kenapa aku menjadi seperti itu. Dalam sejarah kehidupan aku, gk pernah terlintas jadi anak yang malas dan selalu taat pada tanggung jawab yang diberi oleh orang tua. Sungguh kesal aku dibuat sifat baruku ini. Salah satu sahabatku pun bercerita, "Aku pun demikian, kenapa harus kesal?? toh selama ini usahamu sudah melebihi apa yang orang lain lakukan lho...jarang ada orang yang seperti kamu yang gigih 100% belajar demi studinya. Mungkin kamu hanya lelah ato bosan dengan kegiatan itu makanya kamu menjadi sedikit lebih malas", sembari tersenyum sahabatku bercerita. "Oh...", sahut manyun ku, lalu setan kecilkupun terkekeh keras mendengar ceritanya. cckckkckckckckk....
Kalo emang bosan kenapa harus sekarang, ini sudah limit!!! Pokoknya senin depan sudah harus ACC!! Say NO to Wait until i'm ready!!! Semuanya harus kelar walaupun gk siap. Siap gk siap harus maju DISKUSI PROPOSAL ke II.

Aturannya aku malu pada adik-adik didikku dan teman-teman yang lain seangkatanku. Mengapa aku yang begitu gigih kini layu sebelum berkembang? WHY!!!! Arrggggghh... nYeseK banget!!! SUMPAH... aku gk ada niat begini. JUJUr aku memang sedikit bosan dengan kegiatan aku tuk menunggu dan menunggu referensi yang menunjang proposal ku ini, tapi apa mau dikata semua harus dilakukan dan aku sedang bosan. Sungguh tragis sekali nasibku. Selalu tak tepat pada waktunya, tempatnya dan lingkungannya. ckckckckckckkc...#Lesu.

For Nextnya,
Aku harus kirimkan proposal yang aneh ini kepada dosenku yang baik hati itu melalui email, mau dibaca mau gk... ya UP to HIM lah... yang penting KIRIM!!!!. SEnin ACC, kamis Go ... goo.... gooooooo... WARRR!!!!
Semoga rezeki berpihak kepadaku, nasib berpihak kepadaku, doa orang tuaku menyertaiku, dan ALLAH S.W.T membantuku... amin...

Sabar...Saabaaarrr.... ini cuma butuh waktu dan sedikit kerja keras jangan MALAS LAGI!! jangan TIDUR-TIDURan terus ampe jam 5 Sore lagi.... cukup minggu ini aja batasnya...!!! BANZAAAiiiii



MOhon Doanya y Cinghu... HAjja...!!!

o(^ _ ^)o \(^ - ^)/ o(^ _ ^)o


0 komentar:

GAME

 

Chacink UgetUget Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea